Tentang APRY

Asrama Putera Riau Yogyakarta adalah sebuah asrama mahasiswa yang dibangun oleh pemerintah provinsi Riau untuk para mahasiswa-mahasiswa yang berniat melanjutkan pendidikannya di kota Yogyakarta. 

Asrama ini khusus di peruntukkan untuk para mahasiswa yang ingin hidup dalam lingkungan organisasi, karena perlu diketahui bahwa di Asrama Putera Riau Yogyakarta ini, kita akan menemukan suasana organisasi yang benar-benar memberikan wawasan positif kepada para penghuninya.

Layaknya sebuah organisasi tentunya memiliki pengurus organisasi yang akan dengan segenap hati mengurus organisasi tersebut, mulai dari ketua sampai kepada seksi-seksi dari masing-masing devisinya. Hal ini tentunya akan sangat berguna bagi para mahasiswa yang sedang mengembangkan pengetahuannya, baik sebagai seorang mahasiswa itu sendiri, maupun bagi pengembangan diri individunya. Karena harus kita akui bahwa keterbiasaan kita dalam hidup berorganisasi ini nantinya akan mampu memberikan pengalaman, trik, pengatahuan dan lain sebagainya ketika kita hidup bermasyarakat, dan juga untuk kita akan bersaing di dunia kerja.

Tidak seperti asrama lainnya, karena di Asrama Putera Riau Yogyakarta ini akan di temui fasilitas-fasilitas yang cukup mewah untuk setingkat asrama mahasiswa. Dari segi bangunan, Asrama Putera Riau Yogyakarta ini baru di renovasi pada akhir tahun 2007 kemaren, yaitu dengan anggaran dana yang nggak tanggung-tanggung, hampir mendekati nominal 3 M, termasuk segala perlengkapannya, seperti ketersediaan kamar yang luas, dilengkapi dengan kasur yang bagus, lemari yang terbuat dari bahan yang berkualitas, beserta failitas organisasi lain yang memang tidak kalah mewah.

Hal ini diadakan oleh pemerintah provinsi Riau semata-mata untuk memberikan penghargaan berupa fasilitas bagi para pemuda harapan riau yang nantinya setelah lama menuntut ilmu di kota Yogyakarta terbut, untuk bisa memberikan kontribusi kepada daerahnya, dan negara tentunya. Melangkah ke pembahasan selanjutnya, Asrama Putera Riau Yogyakarta akan selalu kedatangan mahasiswa-mahasiswa baru pada tiap tahunnya, dan bagi mereka yang benar-benar berniat tinggal di sana, maka sepenuhnya segala informasi dan hal-hal yang berikaitan dengan universitas tempat mahasiswa baru itu, akan dengan mudah didapatkan dari sana. 


Jadi, sangat menarik sekali bagi kita para mahasiswa, baik yang baru ingin melanjutkan pendidikan ke kota Yogyakarta, ataupun mahasiswa lama yang bernit untuk tinggal disana, untuk bisa bergabung di Asrama Putera Riau Yogyakarta ini, karena memang Asrama Putera Riau Yogyakarta ini adalah fasilitas daerah untuk kita para mahasiswa.

0 comments:

Posting Komentar